Rabu, 10 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Dobel

Assalamu'alaikum sodarasodara pembaca setia blog saya~

Hari ini kan awal bulan puasa nih, mumpung gue lagi di depan komp gue mau ngeshare apa yang paling penting buat elo semua kaum hawa.

Kan di bulan puasa sering kan tuh mendadak cewek2 jadi make hijab, tapi ada loh yang abis lebaran tetep make jilbab juga (subhanallah yah). Tapi kan menurut Al-Qur'an, jilbab wanita diharuskan menutupi dada dan seluruh badan, jadi itu sebenernya definisi hijab. Kalo jilbab beda lagi.
Gue kemaren2 nemu nih dari @pedulijilbab gimana caranya make jilbab yang sesuai dengan yang gue singgung diatas tadi. Gue juga sering liat tuh mahasiswi UIN yang rata2 jilbabnya dobel semua alias 2 jilbab disatuin gitu, katanya sih biar ngga transparan banget, soalnya bahan jilbabnya paris.

Nah pas gue coba cara2 dari akun itu, gue alhamdulillah udah ngerti banget hehehe :D. Elu semua pada mau tau kagak cara ngedobel jilbab itu kayak gimana? Biar ntar abis elu baca enih postingan, elu langsung dah kalo perlu kasih tau ke temen2 elu, atau ngga buat ibu2 yang mau banget ank2 ceweknya berjilbab yang paling cakep dan syar'i menurut Islam.

Langsung saja gue share caranya, ini diaaaaaaaaaaa~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar