Minggu, 10 Juni 2012

Akankah Cinta Datang Kembali (cont 3)

********* Awal masa pacarannya, Gita merasa lebih dekat lagi dengan Kendall dan masih tidak menyangka dia tetap bisa bersama dengan lelaki itu, walaupun sebagai pacar sekaligus sahabatnya. Ada saja siswi yang tidak suka dengan adanya kabar mereka pacaran, apalagi seorang siswi kelas 1F, Katelyn. Katelyn sedari dulu sudah menyukai Kendall, tetapi saat dia mengetahui kalau Kendall sudah ada yang punya, dia shock sampai jatuh pingsan di kelasnya. Saat tersadar, dia merasa ingin membalas dendam kepada Gita yang sudah merebut pangeran impiannya itu. Di kantin, ia segera melabrak Gita dengan menyiramkan semangkuk mie panas ke mukanya. ”Heh Gita! Oh jadi elo ya yang udah ngerebut Kendall dari gue?” “Maksud elo apaan, Kate?” Samantha bergerak membela Gita. “Eh Sam, elo ingetin tuh sahabat elo, Kendall itu udah jadian sama gue dari dulu, jadi jangan harap ya si Gita bisa ngerebut dia dari gue! Hahahaha” “Kate, jangan terlalu banyak ngarep deh elo! Mana mungkin Kendall bisa suka sama cewek yang ngga bermoral kayak elo? Cuma mimpi doang kali elo jadian sama dia!” “Oooohh berani-beraninya yah elo sama gue, oke sekarang kita ribut disini!” “Oke! Siapa takut?” Pertengkaran antara Samantha dan Katelyn berujung dengan saling tarik-menarik rambut, tapi dengan sigap Gita melerai mereka berdua. Kendall yang melihat kejadian itu langsung menuju area sengit tersebut. “Udah ah, kalian ini apa-apaan sih? Ngga malu apa kalian udah dilihat sama temen-temen kalian sendiri?” ujar Gita sambil menahan tangan mereka. ”Hah? Ngga salah denger tuh? Elo kali yang udah bikin malu! Engga malu juga apa elo udah ngerebut Kendall dari gue, hah?!” ucap Katelyn berusaha melayangkan tangannya ke muka Gita. ”Eh asal elo tau aja ya Git, Kendall itu udah jadian sama gue sebelum dia nembak elo. Dan gue sekarang belom putus sama dia. Jadi jangan harap elo sama dia bisa bertahan lama!” ”Eh Kate, elo bilang kita masih jadian? Udah berlalu kaleee…. jangan harap deh elo bisa balikan sama gue lagi!” ujar Kendall dari belakang. ”Aku belum mau putus sama kamu, Ken, tapi kenapa tiba-tiba kamu jadian sama dia?” Katelyn tiba-tiba memegang tangan Kendall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar